Selasa, 27 Oktober 2009

Cerita untuk-Mu

Tuhan ,
Aku seneng kali ini aku menemui hati yang begitu membuat aku bahagia..
Awalnya emang aku nggak percaya ,
Tapi inilah kenyataannya ..
Aku sayang dia , Tuhan ..
Jangan biarkan semua berlalu sia-sia seperti dulu ..
Biarkan rasa ini tetap kekal ..
Skali lagi , aku awalnya nggak percaya , tapi aku sayang dia ..
Setelah dia meluluhkan hatiku yang takut dan trauma karena cinta ..
Aku memang punya masa lalu , begitu juga dengan dia ..
Tapi , aku ingin menatap ke depan ..
Tuhan ,
Aku memang hanya gadis yang lemah , gadis yang cengeng ,
Kuatkan aku karena dia , Tuhan .
Tegarkan aku karena dia pula , Tuhan .
Dia , membuat hariku berwarna lagi ..
Hhmmmmm…. 
Semoga aku nggak salah jalan ngambil keputusan ini ,
Tuhan , jangan jangan biarkan letih tuk menyayangiku ..
Tapi biarkan mengalir , dan terus mengalir ..
Aku nggak mau terlalu mengambil kesimpulan yang berlebihan ,
Tapi aku selalu jujur dengan apa yang aku rasa ,
Tuhan ,
Awal yang baik ini , semoga tetap baik hingga ujung waktu ..
Terimakasih Tuhan ..

2 komentar: